Blogg ku.

******* WELCOME TO MY BLOGG.. KEEP ENJOY AND LISTEN TO MY HEART *******

Friday 31 May 2013

cintaku yg terbaik

"muski kubukan lah yang pertama
  di hatimu ... tapi.. cintaku terbaik...
  meski kubukan bintang di langit tapi cintaku... yg terbaik...."

 aku tau... saat ini kamu telah menyimpan 1 nama di hati kamu... ,tapi hati ini tak bisa membohongi diri ini... bahwa,,, memang dan nyata aku ingin memilikimu...
 walau pun.. terkadang sering aku tersenyum melihat mu dengan si dia... tetapi hati kecil ini... menangis... sungguh tak tahan melihatmu dengan nya....
 saat ini mungkin aku hanya bisaterdiam.. tetapi.. dalam hati ini aku selalu.. menungu kmu ... sampai... kau berada di pelukan ku...

muski kubukan lah yang pertama
  di hatimu ... tapi.. cintaku terbaik...
  meski kubukan bintang di langit tapi cintaku... yg terbaik...."
 

 

No comments:

Post a Comment